Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image pada Produk Scarlett Whitening

Rostiana, Kezia (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image pada Produk Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (662kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (175kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (168kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (144kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (127kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf

Download (700kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk Scarlett Whitening di Jabodetabek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan total responden sebanyak 174. Teknik analisis data dilakukan dengan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0 untuk melakukan olah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image, brand image memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan brand image memiliki peran pengaruh signifikan dalam memediasi antara kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian secara tidak langsung. Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Brand Image, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Kezia Rostiana
Date Deposited: 21 Jan 2025 07:40
Last Modified: 21 Jan 2025 07:41
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10419

Actions (login required)

View Item View Item