Dewi, Nabilla Kusuma (2025) Pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Konten Pemasaran terhadap Minat Beli Online melalui Kepercayaan Pelanggan pada Produk Wardah di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (192kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (474kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (470kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (477kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (259kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (252kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similiraty.pdf Download (980kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Ulasan Pelanggan Online dan Konten Pemasaran terhadap Minat Beli melalui Kepercayaan Pelanggan sebagai variabel intervening. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini melibatkan 160 responden pengguna produk Wardah yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, mencakup konsumen baik laki-laki maupun perempuan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS versi 23. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa Ulasan Pelanggan Online memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan pada produk Wardah, begitu pula dengan Konten Pemasaran yang juga memberikan dampak signifikan terhadap Kepercayaan Pelanggan. Namun, secara langsung, Ulasan Pelanggan Online dan Konten Pemasaran tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Online pada produk Wardah. Meskipun demikian, Ulasan Pelanggan Online berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Online melalui mediasi Kepercayaan Pelanggan pada produk Wardah, dan Konten Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Online melalui mediasi Kepercayaan Pelanggan pada produk Wardah.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Wardah, Ulasan Pelanggan Online, Konten Pemasaran, Kepercayaan Pelanggan, Minat Beli Online. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nabilla Kusuma Dewi |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 02:48 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 02:49 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10567 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |