Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Executive di Tangerang Selatan

Harianja, Tombang Daulat Ni Roha (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Executive di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN(1).pdf

Download (486kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (294kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (255kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (71kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (237kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (113kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (128kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (690kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (322kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (961kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Brand Executive di Tangerang Selatan. Dengan menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 140 responden, penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk dan harga secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Kualitas produk yang tinggi menciptakan persepsi nilai yang lebih besar bagi konsumen, sementara harga yang kompetitif menjadi penentu utama dalam keputusan pembelian di tengah persaingan ketat di platform online seperti TikTok Shop. Temuan ini memberikan wawasan strategis bagi manajemen Brand Executive untuk meningkatkan daya saing mereka melalui inovasi kualitas produk dan penyesuaian strategi harga. Penelitian ini juga memberikan kontribusi bagi studi perilaku konsumen di industri fashion.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Brand Executive, Tangerang Selatan, TikTok Shop, Industri Fashion.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tombang Daulat Ni Roha Harianja
Date Deposited: 06 Feb 2025 02:19
Last Modified: 06 Feb 2025 02:22
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10716

Actions (login required)

View Item View Item