Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Isi Ulang (Studi Kasus konsumen PT Biru Semesta Abadi di Kecamatan Cilodong, Kota Depok)

Saputra, Andreeyas (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minum Isi Ulang (Studi Kasus konsumen PT Biru Semesta Abadi di Kecamatan Cilodong, Kota Depok). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (485kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (158kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (108kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (127kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (146kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (156kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (137kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (287kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (396kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (233kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (477kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (178kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (269kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (270kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (575kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk air minum isi ulang Air Biru pada konsumen di Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya konsumsi air minum yang higienis dan berkualitas, serta persaingan bisnis yang semakin ketat di industri air minum isi ulang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner secara daring kepada 105 responden yang merupakan konsumen aktif Air Minum Biru di wilayah tersebut. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen, yaitu harga, kualitas produk, dan citra merek, berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memperkuat teori perilaku konsumen dan relevan dengan hasil dari beberapa penelitian terdahulu. Implikasi dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi praktis bagi pengembangan strategi pemasaran PT. Biru Semesta Abadi, serta menjadi referensi akademik untuk penelitian selanjutnya di bidang perilaku konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Air Minum Isi Ulang, Air Biru.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Andreeyas Saputra
Date Deposited: 16 Jul 2025 03:32
Last Modified: 16 Jul 2025 03:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11236

Actions (login required)

View Item View Item