Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen pada Produk Tupperware Periode 2024

Nurul Izah, Balqis (2025) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen pada Produk Tupperware Periode 2024. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (9MB)
[img] Text
2. abstract.pdf

Download (161kB)
[img] Text
3. abstrak.pdf

Download (170kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (206kB)
[img] Text
5. daftar tabel.pdf

Download (129kB)
[img] Text
6. Daftar Gambar.pdf

Download (94kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (100kB)
[img] Text
8. Bab 1.pdf

Download (265kB)
[img] Text
9. bab 2.pdf

Download (754kB)
[img] Text
10. bab 3.pdf

Download (512kB)
[img] Text
11. Bab 4.pdf

Download (903kB)
[img] Text
12. bab 5.pdf

Download (157kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (172kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (42MB)
[img] Text
15. Berita acara unggah mandiri.pdf

Download (555kB)
[img] Text
16. bukti lolos similarity.pdf

Download (717kB)

Abstract

Industri peralatan rumah tangga berkembang pesat, tetapi persaingan yang ketat dan perubahan preferensi konsumen telah menyebabkan penurunan penjualan beberapa merek, termasuk Tupperware. Dalam konteks ini, kualitas produk memainkan peran penting dalam membentuk keputusan pembelian konsumen. Lebih lanjut, kepercayaan konsumen berperan sebagai faktor mediasi dalam pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen terhadap produk Tupperware. Pendekatan kuantitatif digunakan, menggunakan analisis Partial Least Squares (PLS), dengan data dikumpulkan melalui kuesioner dari 180 responden yang merupakan pengguna Tupperware yang saat ini masih menggunakan atau pernah menggunakan pada periode 2024. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Kepercayaan konsumen juga terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, kualitas produk tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian, melainkan melalui kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi.Hasil penelitian ini diharapkan dapat berkontribusi pada pengembangan strategi pemasaran dan memperkaya literatur tentang perilaku konsumen dalam industri peralatan rumah.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Consumer Trust, Purchase Decision, Tupperware, Marketing
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Balqis Nurul Izah
Date Deposited: 17 Jul 2025 07:40
Last Modified: 17 Jul 2025 07:47
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11237

Actions (login required)

View Item View Item