Hidayat, Rullyandi (2025) Pengaruh Promosi,Kualitas Layanan dan Membership terhadap Loyaliitas Konsumen Family Mart Sawangan Depok. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (448kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text
Daftar isi.pdf Download (159kB) |
![]() |
Text
Daftar gambar.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
Daftar tabel.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text
Daftar lampiran..pdf Download (173kB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf Download (333kB) |
![]() |
Text
Bab II.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text
Bab III.pdf Download (324kB) |
![]() |
Text
Bab IV.pdf Download (341kB) |
![]() |
Text
Bab V.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (360kB) |
![]() |
Text
Similarity.pdf Download (1MB) |
Abstract
Industri ritel yang beragam di Indonesia semakin menimbulkan persaingan yang kuat. Hal ini didorong oleh banyak faktor salah satunya terjadi peningkatan konsumsi dan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin konsumtif. Maka dari itulah, sebuah ritel memerlukan strategi yang tepat guna dapat bersaing dan menjadi pilihan dari konsumen. Salah satu industri ritel yang cukup dikenal saat ini ialah Family Mart. Family Mart juga merupakan jenis ritel yang juga merupakan industri convenience store yang cukup terkenal di Indonesia. Cabang dari Family Mart di Indonesia sendiri sudah lebih dai 250 gerai yang tersebar disejumlah daerah. Salah satu gerai Family Mart ini terletak di Sawangan Depok. Gerai ini menhghadapi tantangan yakni dari segi rating dan review yang kurang baik di sebuah aplikasi daring terkenal yakni Google Maps. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas layanan, dan program membership terhadap loyalitas konsumen di Family Mart, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, dengan mempertimbangkan Rating rendah Family Mart tersebut yang hanya mendapat 2,2 dan banyaknya keluhan konsumen yang berbelanja disana sebagai alasan penelitian ini dilakukan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner daring kepada 180 responden yang telah melakukan pembelian serta merupakan member di Family Mart dalam satu bulan terakhir. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS 25. Hasil penelitian diharapkan dapat menjelaskan hubungan simultan dan parsial antara ketiga variabel independen (Promosi, kualitas layanan, dan membership) terhadap variabel dependen (loyalitas konsumen). Temuan dari studi ini berkontribusi pada pengembangan literatur di bidang pemasaran ritel, khususnya di industri convinience store, serta memberikan rekomendasi strategis bagi manajemen Family Mart dalam menyusun dan merumuskan promosi, Kualitas Layanan, dan Program membership guna meningkatkan loyalitas konsumen secara
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Layanan, membership, Family Mart, Konsumen, Sawangan Depok, Pemasaran, Industri Ritel. |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rullyandi Hidayat |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 03:20 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 03:21 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11267 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |