Aria, Dewantara (2025) Aktivitas Kerja Profesi pada Divisi Marketing Operasional di PT Cipta Anak Cerdas Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf Download (778kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (565kB) |
![]() |
Text
PRAKATA.pdf Download (276kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (418kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (463kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (217kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (749kB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (626kB) |
![]() |
Text
BUKTI LOLOS SIMILIARITY_ARIA MUHAMMAD D.pdf Download (396kB) |
Abstract
Laporan ini disusun berdasarkan pengalaman kerja profesi yang dilaksanakan oleh praktikan selama enam bulan di Divisi Marketing Operasional PT Cipta Anak Cerdas Indonesia, sebuah perusahaan berbasis pendidika yang fokus pada pengembangan sumber daya manusia mulai dari usia dini hingga remaja. Tujuan dari kerja profesi ini adalah untuk memberikan pemahaman praktis mengenai aktivitas marketing operasional pada perusahaan PT Cipta Anak Cerdas Indonesia serta mengembangkan keterampilan yang relevan dalam bidang manajemen pemasaran. Selama menjalankan kerja profesi, praktikan terlibat dalam berbagai kegiatan seperti menginput data pemasukan dan pengeluaran dashboard marketing operasional, Membuat formulir permintaan pembelian untuk keperluan marketing operasional, Membuat surat perintah lembur (SPL) untuk Kegiatan Tambahan Tim Marketing, dan Mencatat dan Merekap Data rangkaian anggaran biaya (RAB) Event Bulanan Sales Promotion Representative (SPR). Praktikan juga menghadapi beberapa tantangan akan tetapi. Melalui pendampingan dari tim marketing operasional dan pembimbing eksternal, praktikan mampu beradaptasi dengan cepat, serta meningkatkan profesionalisme dalam dunia kerja.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Pengelolaan Keuangan, Divisi Marketing Operasional, PT Cipta Anak Cerdas Indonesia, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Aria Muhammad Dewantara |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 02:12 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 02:14 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11309 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |