Antares, Muhammad Raviandra (2025) Pengaruh Content Marketing dan Influencer terhadap Minat Beli Produk Parfum Mykonos melalui Consumer Engagement sebagai Variabel Intervening pada TikTok Shop. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (701kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (29kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (43kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (30kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (28kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (394kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (417kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (39kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (982kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan influencer terhadap minat beli produk parfum Mykonos pada TikTok shop dengan consumer engagement sebagai variabel intervening. Latar belakang penelitian ini berangkat dari tantangan parfum Mykonos dalam memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia, Mykonos sebagai merek local berhasil menempati posisi keempat dengan pangsa pasar sebesar 2,6% dari total volume penjualan di Indonesia, sehingga Mykonos masih perlu menciptakan dan meningkatkan Brand Awareness terkait produknya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Square (PLS) pada 105 responden yang berdomisili di Jabodetabek dan minat membeli produk parfum mykonos. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan influencer berpengaruh positif terhadap minat beli. Temuan ini menunjukkan pentingnya memperkuat content marketing dan influencer yang efektif untuk meningkatkan consumer engagement serta minat pembelian produk parfum Mykonos. Dengan memanfaatkan pemasaran konten yang efektif dan memahami dinamika pendapatan pembeli potensial, Mykonos dapat memposisikan dirinya dengan baik di pasar parfum yang kompetitif.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Influencer, Consumer Engagement, Minat Beli, Mykonos |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Raviandra Antares |
Date Deposited: | 22 Jul 2025 05:04 |
Last Modified: | 22 Jul 2025 05:06 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11396 |
Available Versions of this Item
- Pengaruh Content Marketing dan Influencer terhadap Minat Beli Produk Parfum Mykonos melalui Consumer Engagement sebagai Variabel Intervening pada TikTok Shop. (deposited 22 Jul 2025 05:04) [Currently Displayed]
Actions (login required)
![]() |
View Item |