Zaidan, Abyan Muhammad (2025) Perancangan Ulang Identitas Visual Dapoer Mang Uzel. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
Abstrack.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (250kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (168kB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf Download (281kB) |
![]() |
Text
Bab II.pdf Download (801kB) |
![]() |
Text
Bab III.pdf Download (550kB) |
![]() |
Text
Bab IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab V.pdf Download (334kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (257kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (510kB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf Download (350kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (592kB) |
Abstract
Indonesia dikenal sebagai negara dengan kekayaan kuliner yang sangat beragam dan kaya akan cita rasa. Setiap daerah di Indonesia memiliki makanan khas yang unik, yang budaya mencerminkan, tradisi, dan bahan-bahan lokal. Seperti halnya dengan Dapoer Mang Uzel. Dapoer Mang Uzel merupakan usaha makanan yang di dirikan di Bintaro. Studi ini menunjukkan betapa pentingnya merancang ulang identitas visual untuk Dapoer Mang Uzel. Tujuan dari perancangan ulang identitas visual ini adalah untuk meningkatkan daya tarik dan jangkauan pasar sambil menumbuhkan minat dan kepercayaan pelanggan. Identitas visual yang telah diperbarui diharapkan dapat membangun basis yang konsisten untuk identitas perusahaan, membantu dalam pembuatan strategi promosi, dan memungkinkan peluncuran produk baru. Pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi adalah bagian dari proses transformasi, yang melibatkan elemen desain dan visualisasi yang menarik, termasuk membuat ulang logo. Identitaas visual yang baru akan digunakan pada signboard, poster, buku menu, dan media lainnya. Metode penelitian yang digunakan yaitu studi kualitatif. Perancangan ulang identitas visual ini diharapkan dapat memperkenalkan ulang merek Dapoer Mang Uzel di seluruh wilayah, tidak hanya di wilayah asalnya. Hasil dari penelitian ini adalah mengganti identitas visual Dapoer Mang Uzel dengan identitas visual yang baru.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Visual, Kuliner, Dapoer Mang Uzel. |
Subjects: | N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Abyan Muhammad Zaidan |
Date Deposited: | 06 Aug 2025 01:41 |
Last Modified: | 06 Aug 2025 01:42 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |