Putra Yudiansyah, Rakha (2025) Perancangan Ulang Identitas Visual Produk Sepatu Merk POLOS. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (675kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (402kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (190kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (536kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (398kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (415kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Cek Plagiarisme.pdf Download (826kB) |
Abstract
Identitas visual memiliki peran strategis dalam membangun dan memperkuat citra merek, khususnya dalam industri sepatu yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk merancang ulang identitas visual POLOS agar mencerminkan nilai inti merek, seperti profesionalisme, kreativitas, dan kualitas, melalui elemen desain yang relevan dan modern. Fokus penelitian terletak pada perancangan logo baru dan panduan identitas merek (brand guideline) yang konsisten untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) dan pengenalan merek (brand recognition). Dengan menerapkan teori rebranding dan desain grafis, penelitian ini diharapkan dapat menciptakan koneksi emosional yang lebih mendalam dengan konsumen serta memperkuat posisi POLOS sebagai merek sepatu lokal yang inovatif dan terpercaya. Hasil penelitian ini berkontribusi pada pengembangan strategi visual yang efektif bagi industri desain grafis dan branding, serta memberikan panduan praktis bagi pelaku industri kreatif.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas visual, rebranding, desain logo, brand awareness, brand recognition, POLOS, industri sepatu lokal. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) B Philosophy. Psychology. Religion > BH Aesthetics L Education > L Education (General) N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Rakha Putra Yudiansyah |
Date Deposited: | 20 Aug 2025 00:56 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 00:56 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11757 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |