PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA

Ardiansyah, Harya Badrzzaman (2021) PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (58kB)
[img] Text
2. Abstrak (IDN).pdf

Download (171kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (164kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (146kB)
[img] Text
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (104kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (279kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (174kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (54kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (78kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (122kB)
[img] Text
11. bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (5MB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (491kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (765kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (159kB)
[img] Text
17. Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA Selama pengerjaan kerja profesi yang dilakukan di The Hatch Indonesia, praktikan bekerja sebagai sosial media spesialis dan juga key opinion leader manager mendapatkan kesempatan untk terjun langsung ke industri dan langsung mengerjakan beberapa kampanye digital serta membuat konten dan perencanaan sosial media serta pengalaman pitching. Sebagai key opinion leader manager menjadi penghubung pihak internal dan eksternal. Dan selama menjadi sosial media spesialis juga membuat perencanaan konten dan produksi konten di sosial media klien yang diajak bekerja sama. Selama melakukan kerja profesi praktikan melakukan kerja sama dengan 3 brand, yakni Lotte Xylitol, Zoetis, dan Sangobion. Setiap klien memiliki permintaan yang berbeda kepada The Hatch Indonesia untuk bentuk kerja samanya. Selama 3 bulan praktikan mendapatkan pengalaman dan juga pelajaran terkait dunia industri digital. Kata kunci: pengelolaan sosial media, produksi konten, kampanye, The Hatch Indonesia

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pengelolaan sosial media, produksi konten, kampanye, The Hatch Indonesia
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr Ardiansyah Harya Badrzzaman
Date Deposited: 16 Nov 2021 04:00
Last Modified: 16 Nov 2021 04:00
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1539

Actions (login required)

View Item View Item