Ardiansyah, Harya Badrzzaman (2021) PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (58kB) |
|
Text
2. Abstrak (IDN).pdf Download (171kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (164kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (146kB) |
|
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (104kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (279kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (174kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (54kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (78kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (122kB) |
|
Text
11. bab 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
12. Bab 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (5MB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (491kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (765kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (159kB) |
|
Text
17. Lampiran-lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
PELAKSANAAN KERJA SOCIAL MEDIA SPESIALIST DI THE HATCH INDONESIA Selama pengerjaan kerja profesi yang dilakukan di The Hatch Indonesia, praktikan bekerja sebagai sosial media spesialis dan juga key opinion leader manager mendapatkan kesempatan untk terjun langsung ke industri dan langsung mengerjakan beberapa kampanye digital serta membuat konten dan perencanaan sosial media serta pengalaman pitching. Sebagai key opinion leader manager menjadi penghubung pihak internal dan eksternal. Dan selama menjadi sosial media spesialis juga membuat perencanaan konten dan produksi konten di sosial media klien yang diajak bekerja sama. Selama melakukan kerja profesi praktikan melakukan kerja sama dengan 3 brand, yakni Lotte Xylitol, Zoetis, dan Sangobion. Setiap klien memiliki permintaan yang berbeda kepada The Hatch Indonesia untuk bentuk kerja samanya. Selama 3 bulan praktikan mendapatkan pengalaman dan juga pelajaran terkait dunia industri digital. Kata kunci: pengelolaan sosial media, produksi konten, kampanye, The Hatch Indonesia
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengelolaan sosial media, produksi konten, kampanye, The Hatch Indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr Ardiansyah Harya Badrzzaman |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 04:00 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 04:00 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1539 |
Actions (login required)
View Item |