Riskananda, Nisha (2021) Kegiatan Marketing Public Relations Di Lembaga Sertifikasi Profesi FIT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (64kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (153kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (151kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (824kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (889kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (150kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (155kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (142kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (143kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (146kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (534kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (766kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (159kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (154kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (535kB) |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (7MB) |
Abstract
Praktikan sebagai Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi dengan Minor Public Relations Fakultas Humaniora dan Bisnis, Universitas Pembangunan Jaya melatih serta mengembangkan kemampuan dengan melaksanakan mata kuliah Kerja Profesi (KP). Dengan terjun langsung ke dunia kerja, diharapkan mahasiswa dapat belajar secara langsung dan memahami bagaimana cara beradaptasi dalam menghadapi realitas dunia kerja, serta memanfaatkan teori-teori yang sudah dipelajari untuk diterapkan secara langsung oleh Praktikan. Menurut Harrison (2008: 416) marketing adalah proses perencanaan dan pelaksanaan konsepsi, penetapan harga, promosi dan distribusi dari ide, barang, jasa, organisasi dan kegiatan untuk menciptakan pertukaran yang memuaskan tujuan individu dan organisasi. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi, pembelajaran yang diperoleh Praktikan terutama bekerja pada divisi Marketing Public Relations adalah bagaimana Praktikan mempelajari lebih mendalam terkait program kehumasan yang dilakukan guna memenuhi kepentingan perusahaan dan khalayak. Praktikan memahami bahwa Peran Marketing Public Relations pada prinsipnya adalah merupakan suatu kegiatan yang terencana dan suatu usaha yang terus menerus untuk dapat memantapkan dan mengembangkan itikad baik (good will) dan pengertian yang timbal balik (mutual understanding) antara suatu organisasi dengan masyarakat.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Praktikan, Marketing Public Relations. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Nisha Riskananda |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 07:27 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 07:27 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1549 |
Actions (login required)
View Item |