Kegiatan Marketing Public Relations Di Lembaga Sertifikasi Profesi FIT

Riskananda, Nisha (2021) Kegiatan Marketing Public Relations Di Lembaga Sertifikasi Profesi FIT. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (64kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (153kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (824kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (889kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (150kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (146kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (766kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (154kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (535kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (7MB)

Abstract

Praktikan sebagai Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi dengan Minor Public Relations Fakultas Humaniora dan Bisnis, Universitas Pembangunan Jaya melatih serta mengembangkan kemampuan dengan melaksanakan mata kuliah Kerja Profesi (KP). Dengan terjun langsung ke dunia kerja, diharapkan mahasiswa dapat belajar secara langsung dan memahami bagaimana cara beradaptasi dalam menghadapi realitas dunia kerja, serta memanfaatkan teori-teori yang sudah dipelajari untuk diterapkan secara langsung oleh Praktikan. Menurut Harrison (2008: 416) marketing adalah proses perencanaan dan pelaksanaan konsepsi, penetapan harga, promosi dan distribusi dari ide, barang, jasa, organisasi dan kegiatan untuk menciptakan pertukaran yang memuaskan tujuan individu dan organisasi. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi, pembelajaran yang diperoleh Praktikan terutama bekerja pada divisi Marketing Public Relations adalah bagaimana Praktikan mempelajari lebih mendalam terkait program kehumasan yang dilakukan guna memenuhi kepentingan perusahaan dan khalayak. Praktikan memahami bahwa Peran Marketing Public Relations pada prinsipnya adalah merupakan suatu kegiatan yang terencana dan suatu usaha yang terus menerus untuk dapat memantapkan dan mengembangkan itikad baik (good will) dan pengertian yang timbal balik (mutual understanding) antara suatu organisasi dengan masyarakat.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Praktikan, Marketing Public Relations.
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Nisha Riskananda
Date Deposited: 16 Nov 2021 07:27
Last Modified: 16 Nov 2021 07:27
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1549

Actions (login required)

View Item View Item