PERANCANGAN VISUAL MEDIA DIGITAL DALAM BIDANG SOSIAL MEDIA SEBAGAI SARANA INFORMASI DI PT MEDIA NUSANTARA CITRA TBK

Noya, Yabez Boanergez (2021) PERANCANGAN VISUAL MEDIA DIGITAL DALAM BIDANG SOSIAL MEDIA SEBAGAI SARANA INFORMASI DI PT MEDIA NUSANTARA CITRA TBK. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (99kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Lembar Orisinalitas.pdf

Download (435kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (393kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (148kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (127kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (932kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (210kB)
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pelaksanaan praktik kerja Profesi di PT Media Nusantara Citra Tbk yang mencangkup produksi konten, distribusi konten, penyiaran televisi dan juga radio, koran, tabloid, majalah, konten Mobile, penyedia layanan dengan nilai tambah dan sistem IT bagus, dan ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi penulis sebagai tempat pembelajaran di bidang desain komunikasi visual dan pembekalan untuk mempersiapkan diri di dunia kerja yang sesungguhnya. Dalam melaksanakan kegiatan praktik kerja profesi ini penulis berkesempatan untuk terlibat dalam setiap pembuatan konsep desain beberapa sosial media sampai mendesain untuk media cetak dan juga ikut dalam proses produksi pembuatan iklan Televisi commercial (TVC). Praktik kerja profesi yang dijalani oleh praktikan sangat bermacam-macam di setiap cara kerja pada bidang multimedia yang dipraktikkan di tempat magang, dimulai dari proses dalam menerima arahan uraian pekerjaan dari klien, lalu pembahasan desain yang akan dibuat bersama tim, lalu penyusunan konsep dan ide yang akan dibuat, kemudian pemilihan opsi desain yang telah dibuat dan diajukan, hingga proses pelaksanaan rancangan menjadikannya sebuah media informasi berbentuk visual yang sesuai dengan kebutuhan klien, hingga mencapai pada proses terakhir yaitu disebar dan diunggah pada laman sosial media juga cetak hingga sebagai bentuk promosi dari produk yang dijual.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Proses Desain, Media Promosi, Praktik Kerja Profesi
Subjects: N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Yabez Boanergez Noya
Date Deposited: 17 Nov 2021 04:35
Last Modified: 17 Nov 2021 04:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1564

Actions (login required)

View Item View Item