Fitriani, Widya (2021) Aktivitas Kerja Profesi Customer Service Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Juanda Ciputat. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (31kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (269kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (269kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (383kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (386kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (556kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (376kB) |
|
Text
8. Daftar Gambar.pdf Download (273kB) |
|
Text
9. Daftar Lampiran.pdf Download (269kB) |
|
Text
10. BAB 1.pdf Download (283kB) |
|
Text
11. BAB 2.pdf Download (911kB) |
|
Text
12. BAB 3.pdf Download (494kB) |
|
Text
13. BAB 4.pdf Download (272kB) |
|
Text
14. Daftar Pustaka.pdf Download (342kB) |
|
Text
15. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (411kB) |
|
Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Saat ini, mahasiswa tidak hanya berfokus pada pembelajaran akademik tapi juga perlu belajar mengembangkan kemampuan dan keterampilan serta mengimplementasikan segala ilmu yang telah dipelajari pada masa perkuliahan di Universitas demi mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya melalui program Kerja Profesi. Kerja Profesi (KP) merupakan program yang diadakan oleh Universitas sebagai dorongan bagi mahasiswa untuk mengetahui gambaran dunia kerja secara formal dan beradaptasi dengan lingkungan kerja. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi (KP) Pratikan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di bagian customer service pada Bank BNI Syariah. Praktikan memiliki tugas membantu karyawan customer service dalam melayani nasabah baik untuk transaksi perpindahan rekening BNI Syariah ke Bank Syariah Indonesia atau migrasi rekening dalam program kegiatan Roll Out, serta transaksi non migrasi. Pelaksanaan KP ini sangat berharga bagi Praktikan karena dapat menambah pengetahuan, kemampuan serta keterampilan baru dalam beradaptasi dan melakukan tugas serta tanggung jawab pada perusahaan dengan semaksimal mungkin.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan, Keterampilan, Customer service, Roll Out |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Widya Fitriani |
Date Deposited: | 29 Nov 2021 08:16 |
Last Modified: | 29 Nov 2021 08:16 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1703 |
Actions (login required)
View Item |