Aktivitas Kerja Profesi Customer Service Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Juanda Ciputat

Fitriani, Widya (2021) Aktivitas Kerja Profesi Customer Service Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Kas Juanda Ciputat. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (31kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (269kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (269kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (383kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (386kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (556kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (376kB)
[img] Text
8. Daftar Gambar.pdf

Download (273kB)
[img] Text
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (269kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (283kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (911kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (494kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf

Download (272kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka.pdf

Download (342kB)
[img] Text
15. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (411kB)
[img] Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Saat ini, mahasiswa tidak hanya berfokus pada pembelajaran akademik tapi juga perlu belajar mengembangkan kemampuan dan keterampilan serta mengimplementasikan segala ilmu yang telah dipelajari pada masa perkuliahan di Universitas demi mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya melalui program Kerja Profesi. Kerja Profesi (KP) merupakan program yang diadakan oleh Universitas sebagai dorongan bagi mahasiswa untuk mengetahui gambaran dunia kerja secara formal dan beradaptasi dengan lingkungan kerja. Dalam pelaksanaan Kerja Profesi (KP) Pratikan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di bagian customer service pada Bank BNI Syariah. Praktikan memiliki tugas membantu karyawan customer service dalam melayani nasabah baik untuk transaksi perpindahan rekening BNI Syariah ke Bank Syariah Indonesia atau migrasi rekening dalam program kegiatan Roll Out, serta transaksi non migrasi. Pelaksanaan KP ini sangat berharga bagi Praktikan karena dapat menambah pengetahuan, kemampuan serta keterampilan baru dalam beradaptasi dan melakukan tugas serta tanggung jawab pada perusahaan dengan semaksimal mungkin.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan, Keterampilan, Customer service, Roll Out
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Widya Fitriani
Date Deposited: 29 Nov 2021 08:16
Last Modified: 29 Nov 2021 08:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1703

Actions (login required)

View Item View Item