Septadhana, Muhammad Willyas Putra (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT.PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
This is the latest version of this item.
Text
1.Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2.Abstract.pdf Download (363kB) |
|
Text
3.Abstrak.pdf Download (395kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (705kB) |
|
Text
13.Daftar Pustaka.pdf Download (280kB) |
Abstract
Pada penelitian ini berjudul “PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT. PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK.” Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah pengaruh brand image, product quality, dan brand trust mempengaruhi brand loyalty. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data antara lain teknik metode purposive sampling, observasi, penyebaran kuesioner, serta referensi yang telah diperoleh peneliti dari studi perpustakaan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Variabel pada penlitian ini menggunakan variabel brand image, product quality, dan brand trust sebagai variabel independen dan brand loyalty sebagai variabel dependen. Sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang terdapat 103 responden. Hasil penelitian pada uji t dengan software SPSS versi 23 ini adalah variabel brand image, product quality, dan brand trust berpengaruh signifikan. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa brand image, product quality, dan brand trust merupakan variabel yang sangat mempengaruhi brand loyalty pada PT. Perintis Triniti Properti Tbk. sehingga perusahaan dapat mempertimbangkan variabel independen tersebut menjadi tolak ukur untuk meningkatkan variabel dependen.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, kepercayaan produk, loyalitas merek |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:48 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:48 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2341 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT.PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK. (deposited 26 Jan 2022 05:01)
- PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA APARTEMEN COLLINS BOULEVARD BY PT.PERINTIS TRINITI PROPERTI TBK. (deposited 26 Jan 2022 04:48) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |