Santi, Difia (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI KEUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP NIAT MENGGUNAKAN DIGITAL PAYMENT SHOPEEPAY DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (198kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (297kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (348kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (322kB) |
Abstract
Pada penelitian berjudul “Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Kegunaan, dan Promosi Terhadap Niat Menggunakan Digital Payment Shopeepay Di Masa Pandemi” peneliti ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh antara persepsi kemudahan, persepsi kegunaan dan promosi terhadap niat menggunakan digital payment shopeepay di masa pandemi. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah variabel persepsi kemudahan, persepsi kegunaan dan promosi sebagai variabel bebas, sedangkan variabel niat menggunakan sebagai variabel terikat. Proses pengumpulan data, dilakukan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 180 responden dan diolah menggunakan metode analisis linear berganda dengan IBM SPSS Statistic 23. Hasil pada penelitian menunjukan bahwa persepsi kemudahan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, persepsi kegunaan memiliki memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat menggunakan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kemudahan, persepsi kegunaan, promosi, niat menggunakan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Alifia Putri Agdhiny |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:54 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:54 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2352 |
Actions (login required)
View Item |