PENGARUH PROMOSI DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE

Fajar, Hekmatyar (2021) PENGARUH PROMOSI DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstrack.pdf

Download (313kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (342kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (447kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (462kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Responden dalam penelitian ini sebanyak 102 responden. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan Program SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian yang telah dilakukan diperoleh kesimpulan bahwa promosi dan loyalitas konsumen berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee oleh mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Alifia Putri Agdhiny
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:03
Last Modified: 26 Jan 2022 07:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2367

Actions (login required)

View Item View Item