(KP)IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA STRATEGIST PADA DIVISI MARKETING DI PT. IDEA MILENIA INDONESIA (THE IDEA CO)

Rismawan, Naufal Taufik (2021) (KP)IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA STRATEGIST PADA DIVISI MARKETING DI PT. IDEA MILENIA INDONESIA (THE IDEA CO). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1.KP Judul Cover.pdf

Download (76kB)
[img] Text
2. KP Abstrak.pdf

Download (169kB)
[img] Text
3. KP Abstract.pdf

Download (175kB)
[img] Text
11.KP BAB I.pdf

Download (257kB)
[img] Text
15.KP Daftar Pustaka.pdf

Download (174kB)
[img] Text
17.KP Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital saat ini yang memiliki andil besar dalam memberikan kemudahan bagi manusia untuk berkomunikasi. Media sosial salah satunya untuk melakukan komunikasi dan bersosialisasi. Selain itu, media sosial juga menjadi alat promosi maupun iklan produk yang digunakan oleh sebuah perusahaan. Pengelolaan dan strategi sangat penting dilakukan untuk sebuah media sosial. Dalam melakukan kegiatan Kerja Profesi, Praktikan mendapatkan kesempatan bekerja sebagai Social Media Strategist di perusahaan The Idea Co. The Idea Co merupakan Authorized Reseller untuk beberapa merek barang elektronik di Indonesia. Praktikan merasakan banyak manfaat dan mengetahui proses awal dari mencari ide konten, pembuatan konten, editing, mempublikasikan hingga melakukan evaluasi untuk mengetahui hasil engagement konten tersebut. Praktikan juga mendapatkan ilmu mengenai kerjasama dengan tim, dan menjaga hubungan baik. Praktikan juga bertanggung jawab atas seluruh konten yang dibuat dan dipublikasikan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muhafilah
Date Deposited: 27 Jan 2022 06:51
Last Modified: 27 Jan 2022 06:51
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2443

Actions (login required)

View Item View Item