IMPLEMENTASI FOREIGN BRANDING PADA PERENCANAAN INTERGRATED MARKETING COMMUNICATION TAYLOR FINE GOODS

Amanda Ardianti, Danisa (2022) IMPLEMENTASI FOREIGN BRANDING PADA PERENCANAAN INTERGRATED MARKETING COMMUNICATION TAYLOR FINE GOODS. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (167kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (114kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (175kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (129kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (347kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (811kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Taylor Fine Goods (TFG) adalah sebuah fashion brand yang didirikan pada tahun 2012. Berawal dari bisnis kecil menjual perlengkapan kamera di Surabaya, kini TFG telah menjual produknya di 36 kota Indonesia dan manca negara. Dalam melakukan komunikasi pemasarannya, TFG menggunakan perencanaan Intergrated Marketing Communication (IMC) dengan pesan – pesan yang mengandung unsur kebudayaan negara asing. Hal tersebut dinamakan sebagai strategi foreign branding. Dalam penelitian ini akan membahas bagaimana implementasi foreign branding pada perencanaan IMC yang dilakukan oleh TFG. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian post positivistic, metode penelitian kualitatif, dengan pengambilan tiga informan yakni Chief Executive Officer, Head of Operational, dan Head of Marketing Communication TFG menggunakan Teknik purposive sampling. Pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara terstruktur. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwa strategi tersebut telah dilakukan oleh TFG dengan tujuan untuk menambah nilai positif serta menciptakan rasa senang dan bangga kepada konsumennya

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Fashion brand, Intergrated Marketing Communication, Foreign Branding
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Danisa Amanda Ardianti
Date Deposited: 03 Feb 2022 03:42
Last Modified: 03 Feb 2022 03:42
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2506

Actions (login required)

View Item View Item