Octaviani, Sevira (2022) Analis Media Sosial Menggunakan Hootsuite pada Klien PT Marcco Dermika Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Cover.pdf Download (54kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (795kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (661kB) |
|
Text
PERNYATAAN_ORISINALITAS.pdf Download (603kB) |
|
Text
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (708kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (605kB) |
|
Text
DAFTAR_ISI.pdf Download (167kB) |
|
Text
DAFTAR_TABEL.pdf Download (526kB) |
|
Text
DAFTAR_GAMBAR.pdf Download (152kB) |
|
Text
DAFTAR_LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB1.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB2.pdf Download (193kB) |
|
Text
BAB3.pdf Download (551kB) |
|
Text
BAB4.pdf Download (104kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (113kB) |
|
Text
DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf Download (330kB) |
|
Text
LAMPIRAN_LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kegiatan Kerja Profesi (KP) ini bertujuan untuk menambah pengalaman mahasiwa dan merupakan syarat kelulusan mata kuliah program studi Sistem Informasi. Kegiatan Kerja Profesi (KP) dilakukan di PT. Marcco Dermika Indonesia dan ditempatkan pada Divisi Digital Marketing sebagai Social Media Specialist. Tugas yang dikerjakan dalam pelaksanaan Kerja Profesi antara lain: menghubungkan akun media sosial ke Hootsuite, membuat design konten untuk diposting ke akun media sosial klien, membuat copywriting untuk caption konten dan analisis media sosial menggunakan Hootsuite selama 3 (tiga) bulan untuk pelaksanaan Kerja Profesi. Mungkin ada banyak tools manajemen media sosial, tetapi ada beberapa tools yang lebih meyolok dari yang lainnya, karena fitur-fitur dan harganya yang terjangkau. Hootsuite adalah salah satu diantaranya, tools manajemen media sosial tertua ini menawarkan sekian banyak fitur yang bermanfaat. Banyak sekali keuntungan yang didapat dengan menggunakan Hootsuite seperti: dapat mengelola beberapa jaringan media sosial sekaligus sehingga tidak perlu repot membuka situs satu persatu, dapat menjadwalkan postingan di semua platform media sosial, Hootsuite juga memiliki fitur analitik dimana fitur ini memberikan gambaran mendalam tentang seberapa baik strategi media sosial bekerja. Dapat disimpulkan bahwa dengan adanya Hootsuite sebagai tools manajemen media sosial sangat membantu para pelaku bisnis, sehingga mengelola media sosial untuk bisnis menjadi lebih efisien. Dengan menggunakan Hootsuite sebagai tools manajemen media sosial diharapkan mampu meningkatkan kepuasan klien.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Social Media Specialist, Hootsuite, Social Media |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Mrs Sevira Octaviani |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 06:30 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 06:30 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2651 |
Actions (login required)
View Item |