Magdalena, Aprilyani (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan (Studi Kasus Dealer Resmi Yamaha PT. Sumber Mustika Cahaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (229kB) |
|
Text
2.ABSTRACT.pdf Download (23kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (45kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (50kB) |
|
Text
5.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (42kB) |
|
Text
6.DAFTAR TABEL.pdf Download (42kB) |
|
Text
7.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (41kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (107kB) |
|
Text
9.BAB II.pdf Download (165kB) |
|
Text
10.BAB III.pdf Download (179kB) |
|
Text
11.BAB IV.pdf Download (345kB) |
|
Text
12.BAB V.pdf Download (50kB) |
|
Text
13.Daftar Pustaka pdf.pdf Download (162kB) |
|
Text
14.LAMPIRAN.pdf Download (198kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di PT. Sumber Mustika Cahaya. Populasi penelitian berjumlah 150 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang menggunakan variabel kualitas pelayanan dan harga sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Proses Pengambilan data dilakukan secara online penyebarannya dengan kuisioner. Penelitian yang menggunakan metode analisis linear berganda dengan menggunakan aplikasi IBM Versi SPSS 26. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, harga, Kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Aprilyani Magdalena |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 06:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 06:31 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3100 |
Actions (login required)
View Item |