Perancangan Visual Media Promosi Fourpointone

Widyadari, Chika Anggia (2022) Perancangan Visual Media Promosi Fourpointone. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (888kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (73kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (251kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (76kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (72kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (70kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (245kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (582kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (417kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (133kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (758kB)

Abstract

Fourpointone merupakan suatu bentuk usaha di bidang fashion baju yang baru merintis pada awal tahun 2021 yang berada di daerah Padang, Sumatera Barat. Produk utama dari Fourpointone yaitu baju sablon yang desainnya dibuat khusus dengan mengangkat tema islami. Selama ini kegiatan promosi yang dilakukan oleh Fourpointone adalah promosi dari media sosial Instagram. Pemanfaatan media sosial sudah cukup diterapkan, namun berdasarkan pengamatan mengenai kegiatan promosi melalui media sosial Instagram Fourpointone masih kurang interaktif dan kurang menarik dari segi visualnya yang terlihat monoton bagi penglihat, berdasarkan hal tersebut akibat yang terjadi adalah ketertarikan dan minat pelanggan pun sedikit untuk melakukan pembelian. Perancangan ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif dan menggunakan beberapa teknik berupa pengumpulan data melalui wawancara dan studi pustaka. Media promosi yang digunakan adalah media promosi berupa konten pada Instagram Fourpointone, poster, brosur dan desain kemasan sebagai media pendukung. Tujuan pada pembuatan konten foto produk pada Instagram yaitu untuk meningkatkan brand awareness dan agar kegiatan promosi produk menjadi lebih menarik.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Sosial Instagram, Poster.
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mrs Chika Anggia Widyadari
Date Deposited: 18 Jul 2022 07:47
Last Modified: 18 Jul 2022 07:47
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item View Item