Samudro, Jiwo Bayu (2022) Perancangan Ulang Identitas Visual Lima Skala Koffie. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (202kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (191kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (269kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (248kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (233kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (206kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (266kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (794kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (10MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (240kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Identitas visual yang kuat akan membentuk dan memperkuat suatu brand awareness, terutama kedai kopi. Lima Skala Koffie adalah salah satu kedai kopi yang beroperasi di Tangerang, Lima Skala didirikan oleh Muhammad Ikhlas Auli yang saat ini berumur 24 tahun. Lima Skala ada sejak pertengahan tahun 2020 karena hobi dan kecintaannya didunia kopi. Lima Skala merupakan salah satu kedai kopi yang berusaha menyuguhkan suatu hal yang berbeda yaitu dengan menyajikan sebuah kopi yang memadukan cita rasa Nusantara. Meskipun Lima Skala memiliki potensi menjadi dikenal karena memiliki pelanggan dari proses pemasaran jaringan personal dan online, Lima Skala selama ini belum banyak dikenal oleh masyarakat, ini disebabkan karena belum konsistennya identitas visual Lima Skala Koffie dan kurangnya promosi yang dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan tingkat kepuasan pengunjung Lima Skala Koffie dan mencari tahu masalah yang dihadapi oleh Lima Skala Koffie dalam menemukan identitas visual dalam kedai kopi tersebut. Kesimpulan dalam perancangan ulang identitas visual Lima Skala Koffie ini bertujuan untuk menciptakan identitas visual baru dengan mencerminkan visi, misi, dan nilai-nilai unit usaha. Dalam hal ini, identitas visual baru adalah berupa logo dan beberapa media pendukung lainnya.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lima Skala, kopi, ruang interaksi, Branding, Identitas Visual. |
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Jiwo Bayu Samudro |
Date Deposited: | 19 Jul 2022 13:25 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 13:25 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3205 |
Actions (login required)
View Item |