Aktivitas Kol Management Emina Cosmetics pada PT Paragon Technology and Innovation.

Rusdiana, Syafira (2022) Aktivitas Kol Management Emina Cosmetics pada PT Paragon Technology and Innovation. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (67kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Pernyataan Orisinalitas (1) (1).pdf

Download (327kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan (2) (1).pdf

Download (283kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (129kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (150kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (359kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (450kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (456kB)
[img] Text
Lampiran - Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Praktikan menjalani tiga bulan kerja lapangan sebagai Public Relations Intern pada brand Emina Cosmetics di PT. Paragon Technology and Innovation. Dimana PT. Paragon Technology and Innovation mempunyai ekosistem yang menggedepankan inovasi dimana hal ini diimplementasikan pada merek -merek kosmetik yang dihasilkan, baik itu dari product development, packaging, maupun strategi untuk meningkatkan aktivitas merek. Selama menjalani praktik kerja lapangan, pekerjaan utama yang dijalankan adalah pengelolaan Key Opinion Leader untuk memenuhi kebutuhan aktivitas merek Emina Cosmetics dalam meramaikan aktivitas social media maupun marketing Communication Emina Cosmetics, kebutuhan Key Opinion Leader ini meliputi tugas membuat list untuk mempromosikan produk dan penyampaian pesan terkait dengan campaign, umumnya dilakukan di sosial media mereka ataupun promosi event. Event yang pernah prakatikan kerjakan adalah Emina Sun Battle Fun Size, Emina X DAN DAN, Emina Art Mode, Jakarta X Beauty. Keseluruhan acara, campaign digital atau promosi Emina Cosmetics menggunakan Key Opinion Leader. Hal ini praktikan menjadi mempelajari terkait ekosistem pekerjaan dan juga implementasi mata kuliah dan teori yang dipelajari seperti strategi dan taktik hubungan masyarakat dan teori komunikasi massa.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kosmetik, Komunikasi Massa, Brand Awareness, Brand Activation, Public Relations, Event.
Subjects: H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Syafira Kamila Rusdiana
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:29
Last Modified: 23 Dec 2022 08:29
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3672

Actions (login required)

View Item View Item