Febria, Kayla Niken (2022) Pengelolaan Key Opinion Leader (KOL) untuk Brand Activity Klien di Txt Creative. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (33kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (152kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (153kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (308kB) |
|
Text
5. Pengesahan (7).pdf Download (392kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (258kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (176kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (150kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (151kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (242kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (320kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (401kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (775kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (173kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (270kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (4MB) |
Abstract
Praktikan melaksanakan kegiatan Kerja Profesi selama 3 (tiga) bulan di TxT Creative sebagai Key Opinion Leader (KOL) intern di divisi tersebut. Praktikan bekerja dibawah pengawasan dan bimbingan dari KOL Manager. Praktikan berkesempatan untuk terlibat pada kegiatan divisi Key Opinion Leader (KOL). Kegiatan yang dilakukan Praktikan adalah pengelolaan influencer/Key Opinion Leader (KOL), negosiasi, riset KOL, listing KOL, menghitung estimasi engagement KOL, menghubungi KOL, membuat creative brief untuk KOL, monitoring KOL, reporting, mengurus segala administrasi, membuat referensi bahan video untuk KOL, dan evaluasi. KOL yang dikelola untuk brand dari klien TxT Creative yaitu Charm, Le Minerale, Starbucks, Sari Roti, Sari Kue, dan Fiesta. Menggunakan jasa KOL diperlukan sebagai strategi menyebarkan awareness pada suatu aktivitas kampanye/proyek. Setelah melewati kegiatan Kerja Profesi, Praktikan mempelajari dan mendapatkan pengalaman tentang bagaimana proses mengelola KOL sebagai cara jitu untuk meningkatkan awareness terhadap suatu brand maupun aktivitasnya melalui jasa mereka. Tentunya juga dengan menyiapkan strategi yang sebaik mungkin.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kayla Niken Febria |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 07:43 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:43 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3871 |
Actions (login required)
View Item |