Pengelolaan Key Opinion Leader (KOL) untuk Brand Activity Klien di Txt Creative

Febria, Kayla Niken (2022) Pengelolaan Key Opinion Leader (KOL) untuk Brand Activity Klien di Txt Creative. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (33kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (152kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (153kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (308kB)
[img] Text
5. Pengesahan (7).pdf

Download (392kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (258kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (176kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (150kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (151kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (242kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (320kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (401kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (775kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (173kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (270kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (4MB)

Abstract

Praktikan melaksanakan kegiatan Kerja Profesi selama 3 (tiga) bulan di TxT Creative sebagai Key Opinion Leader (KOL) intern di divisi tersebut. Praktikan bekerja dibawah pengawasan dan bimbingan dari KOL Manager. Praktikan berkesempatan untuk terlibat pada kegiatan divisi Key Opinion Leader (KOL). Kegiatan yang dilakukan Praktikan adalah pengelolaan influencer/Key Opinion Leader (KOL), negosiasi, riset KOL, listing KOL, menghitung estimasi engagement KOL, menghubungi KOL, membuat creative brief untuk KOL, monitoring KOL, reporting, mengurus segala administrasi, membuat referensi bahan video untuk KOL, dan evaluasi. KOL yang dikelola untuk brand dari klien TxT Creative yaitu Charm, Le Minerale, Starbucks, Sari Roti, Sari Kue, dan Fiesta. Menggunakan jasa KOL diperlukan sebagai strategi menyebarkan awareness pada suatu aktivitas kampanye/proyek. Setelah melewati kegiatan Kerja Profesi, Praktikan mempelajari dan mendapatkan pengalaman tentang bagaimana proses mengelola KOL sebagai cara jitu untuk meningkatkan awareness terhadap suatu brand maupun aktivitasnya melalui jasa mereka. Tentunya juga dengan menyiapkan strategi yang sebaik mungkin.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kayla Niken Febria
Date Deposited: 30 Dec 2022 07:43
Last Modified: 30 Dec 2022 07:43
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3871

Actions (login required)

View Item View Item