Pelaksanaan Social Media Content Creation dalam Divisi Digital Creative Pada TxT Creative

Rambe, Raja Akbar Namora (2022) Pelaksanaan Social Media Content Creation dalam Divisi Digital Creative Pada TxT Creative. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (342kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (343kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (959kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (533kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (395kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (347kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (339kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (341kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (381kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (422kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (855kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (347kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (626kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pengguna media digital pada tahun 2021 mencapai 202,6 juta jiwa, hal ini menjadi salah satu hal mengapa banyak dari brand mulai beralih menggunakan komunikasi melalui media digital. Pekerjaan yang menangani komunikasi melalui media digital disebut sebagai digital marketing communication. Fenomena tersebut membuat praktikan tertarik melakukan Kerja Profesi di bidang ini. Dalam menggeluti dunia pemasaran digital memerlukan beberapa pengetahuan serta skill. Hal ini sebenarnya sejalan dengan jurusan praktikan yaitu Public Relation, karena praktikan mempelajari mata kuliah yang sesuai seperti Penulisan Hubungan masyarakat, Produksi media hubungan masyarakat, dan mata kuliah hubungan masyarakat lainnya. Kemudian skill yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan ini seperti melakukan analisis, penyusunan strategi dan penyelesaian masalah. Dari pengetahuan dan skill tersebut, praktikan merasa telah memenuhi kriteria sehingga memutuskan untuk melakukan Kerja Profesi di salah satu agensi pemasaran digital yaitu TxT Creative sebagai Social Media Content Creator. Dalam Kerja Profesi ini praktikan terlibat dalam perencanaan komunikasi pemasaran tujuh brand Consumer Goods.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: TXT Creative, Komunikasi Pemasaran Digital, Social Media Content Creator, Media Sosial
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Raja Akbar Namora Rambe
Date Deposited: 02 Jan 2023 08:49
Last Modified: 02 Jan 2023 08:49
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3920

Actions (login required)

View Item View Item