Wardana, Aditya (2023) Pengaruh Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Smartphone Apple Iphone di Kota Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (343kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (38kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (38kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (86kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (101kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (76kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (72kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (130kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (186kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (164kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (400kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (114kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (491kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat beli konsumen smartphone Apple iPhone di Kota Tangerang Selatan. Variabel independen pada penelitian ini yaitu Kesadaran Merek dan Asosiasi Merek, sedangkan variabel dependen yaitu Minat Beli. Teknik pengambilan sampel sebanyak 110 orang dengan menggunakan non probability sampling dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi. Hasil pengujian dari variabel kesadaran merek terhadap minat beli menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan. Kemudian hasil dari variabel asosiasi merek juga menunjukkan hasil yang positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk smartphone Apple.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Minat Beli |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Aditya Wardana |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 03:04 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 03:04 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4318 |
Actions (login required)
View Item |