Shaib, Muhamad Asyraf Syuja (2023) Pengaruh Iklan dan Harga Terhadap Minat Beli pada E-Commerce Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1 Pendahuluan.pdf Download (161kB) |
|
Text
2 Abstrack fix.pdf Download (14kB) |
|
Text
3 Abstrak fix.pdf Download (14kB) |
|
Text
4 Daftar Isi fix.pdf Download (21kB) |
|
Text
5 daftar gambar fix.pdf Download (12kB) |
|
Text
6 Daftar Tabel fix.pdf Download (13kB) |
|
Text
7 Daftar Lampiran fix.pdf Download (11kB) |
|
Text
8 BAB 1.pdf Download (97kB) |
|
Text
9 BAB 2.pdf Download (60kB) |
|
Text
10 BAB_3.pdf Download (180kB) |
|
Text
11 BAB 4.pdf Download (196kB) |
|
Text
12 BAB 5.pdf Download (17kB) |
|
Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (86kB) |
|
Text
14 LAMPIRAN.pdf Download (381kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan harga terhadap minat beli pada e-commerce tokopedia. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna dan yang telah bertransaksi di Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan statistika deskriptif. Jenis data yang dikumpulkan menggunakan metode kuisioner serta dianalis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap minat beli hasil ini dapat dibuktikan dengan nilai sig harga sebesar 0,036 yang berarti < 0,05 dengan nilai t berarah positif yatiu 2.126. Dan iklan berpengaruh terhadap minat beli hasil ini dapat dibuktikan dengan nilai sig iklan sebesar 0,000 yang berarti < 0,05 dengan nilai t berarah positif yaitu 3.741.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Harga, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Munamad Asyraf Syuja Shaib |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 09:59 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 09:59 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4407 |
Actions (login required)
View Item |