Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image pada Brand Emina Cosmetics

Alifah, Putri Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image pada Brand Emina Cosmetics. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (247kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (289kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (329kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (267kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (265kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (593kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (476kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (375kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (559kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (250kB)
[img] Text
Lampiran- Lampiran.pdf

Download (703kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian dalam pembelian produk skincare dan Makeup Emina Cosmetics. Dalam penelitian ini terdapat 7 (tujuh) hipotesis yang akan diteliti. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif. Objek yang akan diperiksa dalam penelitian ini adalah kualitas produk (X1), keputusan pembelian (Y), dan Brand Image (Z) . Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 110 sampel yang terdapat tiga variabel dan 11 indikator, sehingga perhitungan dalam penelitian multivariat adalah jumlah indikator 11 x 10 = 110 maka diketahui jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 110 responden yang akan diteliti. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk Emina dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa setiap variabel berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Brand Image, Purchase Decision, Emina. Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Emina.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Putri Nur Alifah
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:26
Last Modified: 06 Jul 2023 02:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6025

Actions (login required)

View Item View Item