Pengaruh Brand Ambassador “ITZY” dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Ultra Milk yang Dimediasi oleh Brand Image

Bachri, Anindhita Zhafira (2023) Pengaruh Brand Ambassador “ITZY” dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Ultra Milk yang Dimediasi oleh Brand Image. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (140kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (267kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (424kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (240kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (247kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (241kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (404kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (332kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (465kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (55kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan memiliki tujuan untuk melakukan penelitian mengenai pengaruh brand ambassador “ITZY” dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk yang dimediasi oleh brand image. Dengan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3.0 sebagai alat mengolah data. Dengan memiliki besaran sampel sebanyak 140 sampel. Penelitian ini memiliki hasil bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk yang dimediasi oleh brand image, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk yang dimediasi oleh brand image.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Ultra Milk, Brand Ambassador, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Anindhita Zhafira Bachri
Date Deposited: 05 Jul 2023 01:52
Last Modified: 05 Jul 2023 01:52
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6045

Actions (login required)

View Item View Item