Bachri, Anindhita Zhafira (2023) Pengaruh Brand Ambassador “ITZY” dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Ultra Milk yang Dimediasi oleh Brand Image. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (140kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (267kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (424kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (240kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (247kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (241kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (360kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (404kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (332kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (465kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (55kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (196kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan memiliki tujuan untuk melakukan penelitian mengenai pengaruh brand ambassador “ITZY” dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk yang dimediasi oleh brand image. Dengan penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3.0 sebagai alat mengolah data. Dengan memiliki besaran sampel sebanyak 140 sampel. Penelitian ini memiliki hasil bahwa brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk yang dimediasi oleh brand image, dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk susu Ultra Milk yang dimediasi oleh brand image.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Ultra Milk, Brand Ambassador, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Anindhita Zhafira Bachri |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 01:52 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 01:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6045 |
Actions (login required)
View Item |