Pengaruh Beauty Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek pada Produk Kosmetik Mother Of Pearl

Faradila, Noviya (2023) Pengaruh Beauty Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek pada Produk Kosmetik Mother Of Pearl. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (630kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty influencer terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk kosmetik Mother Of Pearl. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian keputusan pembelian produk kosmetik Mother Of Pearl pada pengikut media sosial beauty influencer Tasya Farasya yang berdomisili di Tangerang Selatan. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlah pastinya dan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa beauty influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Beauty influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk kosmetik Mother Of Pearl. Kata Kunci: Beauty Influencer, Keputusan Pembelian, Citra Merek

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Beauty Influencer, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Noviya Faradila
Date Deposited: 06 Jul 2023 03:31
Last Modified: 06 Jul 2023 03:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6057

Actions (login required)

View Item View Item