Faradila, Noviya (2023) Pengaruh Beauty Influencer Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek pada Produk Kosmetik Mother Of Pearl. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (630kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beauty influencer terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk kosmetik Mother Of Pearl. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian keputusan pembelian produk kosmetik Mother Of Pearl pada pengikut media sosial beauty influencer Tasya Farasya yang berdomisili di Tangerang Selatan. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlah pastinya dan menggunakan purposive sampling dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa beauty influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merek, Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Beauty influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk kosmetik Mother Of Pearl. Kata Kunci: Beauty Influencer, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Beauty Influencer, Keputusan Pembelian, Citra Merek |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Noviya Faradila |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 03:31 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 03:31 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6057 |
Actions (login required)
View Item |