Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image dan Brand Trust (Studi Kasus Peminat dan Pengguna Produk Maybelline)

Zahra, Fanny Safhona Az (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image dan Brand Trust (Studi Kasus Peminat dan Pengguna Produk Maybelline). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (731kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (402kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (397kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (430kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (429kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (633kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (495kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (451kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (545kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (340kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan memiliki tujuan untuk melakukan pengujian mengenai pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention melalui Brand Image dan Brand Trust pada produk Maybelline. Dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel yaitu 140 sampel. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan Structural Equation Modeling berbasis Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS 3.0 sebagai teknik analisis data yang dilakukan. Penelitian ini memiliki hasil bahwa Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Image Produk Maybelline, Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Brand Trust memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Image, dan Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Trust.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Maybelline, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fanny Safhona Azzahra
Date Deposited: 10 Jul 2023 03:31
Last Modified: 10 Jul 2023 03:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6125

Actions (login required)

View Item View Item