Zalsabillah, - (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bio Beauty Lab. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.Pendahuluan.pdf Download (357kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (80kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (81kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (159kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (112kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (118kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (113kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (299kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (146kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (226kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (352kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (186kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (135kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pada saat ini perawatan diri dapat dikatakan suatu kebutuhan yang penting dalam kehidupan bagi sebagian masyarakat, perkembangan bisnis skincare sekarang berkembang pesat sehingga membuat banyak persaingan antara produk lokal dan produk luar negeri di pasaran. Skincare Bio Beauty Lab merupakan skincare lokal yang aman dan berkualitas. Bio Beauty Lab berharap produk mereka dapat terus meningkatkan penjualan dengan meningkatkan pembelian produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif berupa data primer yang berasal dari pengguna produk Bio Beauty Lab. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu melalui google form berisi kuisioner yang disebarkan kepada responden dengan jumlah 112 responden. Data kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) dengan hasil brand ambassador berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Zalsabillah Zalsabillah |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 04:41 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 04:41 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6178 |
Actions (login required)
View Item |