Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bio Beauty Lab

Zalsabillah, - (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bio Beauty Lab. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1.Pendahuluan.pdf

Download (357kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (80kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (81kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (159kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (112kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (118kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (113kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (146kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (226kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (352kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (186kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (135kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada saat ini perawatan diri dapat dikatakan suatu kebutuhan yang penting dalam kehidupan bagi sebagian masyarakat, perkembangan bisnis skincare sekarang berkembang pesat sehingga membuat banyak persaingan antara produk lokal dan produk luar negeri di pasaran. Skincare Bio Beauty Lab merupakan skincare lokal yang aman dan berkualitas. Bio Beauty Lab berharap produk mereka dapat terus meningkatkan penjualan dengan meningkatkan pembelian produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Jenis Penelitian ini adalah kuantitatif berupa data primer yang berasal dari pengguna produk Bio Beauty Lab. Pengumpulan data pada penelitian ini yaitu melalui google form berisi kuisioner yang disebarkan kepada responden dengan jumlah 112 responden. Data kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions) dengan hasil brand ambassador berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Zalsabillah Zalsabillah
Date Deposited: 11 Jul 2023 04:41
Last Modified: 11 Jul 2023 04:41
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6178

Actions (login required)

View Item View Item