Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Naomi Buah Segar

Rahmani, Yustika Rita (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Naomi Buah Segar. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (212kB)
[img] Text
abstract.pdf

Download (89kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (80kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (81kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (78kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB ll.pdf

Download (310kB)
[img] Text
BAB lll.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB lV.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (585kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Naomi Buah Segar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Naomi Buah Segar yang melakukan pembelian produk buah import dan lokal minimal sering belanja, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 145 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validalitas, uji reabilitas, uji F, uji t, uji asumsi klasik, serta uji koefisien determinasi dangan menggunakan software untuk mengolah data yaitu SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari penelitian diketahui variabel kualitas produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika Nilai Rs square (R2) diperoleh sebesar 0,686 yang berarti pengaruh variabel kualitas produk (X1), harga (X2), distribusi (X3) dan promosi (X4) memiliki pengaruh sebesar 68,6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh factor-faktor lain selain variabel independen dalam regresi.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Distribusi dan Promosi Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Yustika Rita Rahmani
Date Deposited: 12 Jul 2023 01:17
Last Modified: 12 Jul 2023 01:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6200

Actions (login required)

View Item View Item