Pengaruh Harga, Atmosfer Kafe dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Cilalula Coffee Pamulang, Tangerang Selatan

Mahardika, Abby Fariz (2023) Pengaruh Harga, Atmosfer Kafe dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Cilalula Coffee Pamulang, Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (530kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (68kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (67kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (203kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (414kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (218kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (320kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, atmosfer kafe, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Cilalula Coffee, yang terletak di Pamulang, Tangerang Selatan. Penelitian ini dilakukan untuk berlandaskan wawasan yang lebih baik mengenai faktor-faktor yang memengaruhi perilaku konsumen dalam memilih dan membeli produk di kafe tersebut. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dengan pendekatan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang berdomisili di Tangerang Selatan dan pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di Cilalula Coffee. Jenis data dikumpulkan dengan metode kuisoner dan di analisis menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung sebesar 3.031 > t tabel 1.981 dan value signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. Variable atmosfer kafe juga dinyatakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung sebesar 3.196 > t tabel 1.981 dan value signifikansi sebesar 0,002 < 0,05. Variable kualitas produk juga dinyatakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dibuktikan dengan t hitung sebesar 4.334 > t tabel 1.981 dan value signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: harga, atmosfer kafe, kualitas produk, keputusan pembelian, Cilalula Coffee.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Abby Fariz Mahardika
Date Deposited: 17 Jul 2023 02:20
Last Modified: 17 Jul 2023 02:20
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6280

Actions (login required)

View Item View Item