Perencanaan Integrated Marketing Communication Untuk Mempromosikan Program Bootcamp (Studi Deskriptif pada Celerates Acceleration Program)

Rais, Audrey Madina (2023) Perencanaan Integrated Marketing Communication Untuk Mempromosikan Program Bootcamp (Studi Deskriptif pada Celerates Acceleration Program). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (99kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (114kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (147kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (412kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (129kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (233kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Celerates Acceleration Program merupakan bootcamp gratis yang dikelola oleh Celerates untuk menghasilkan tenaga IT. Keberhasilan Celerates dalam mempromosikan Celerates Acceleration Program dibuktikan dengan kenaikan jumlah peserta di tahun 2022 sebanyak 800 orang. Maka dari itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk menjelaskan bentuk perencanaan integrated marketing communication dalam mempromosikan program bootcamp studi deskriptif pada Celerates Acceleration Program. Metode yang digunakan berupa kualitatif deskriptif untuk menjelaskan terkait perencanaan integrated marketing communication secara lebih dalam dan menyeluruh. Dalam mendapatkan sumber data, penelitian ini menggunakan metode kualitatif wawancara mendalam kepada staff internal yaitu head of marketing, head of Celerates School, dan chief operating officer. Hasil penelitian menemukan bahwa Celerates menerapkan tools of marketing communication, tools of integrated marketing communication, dan integrated marketing communication plan untuk alat promosi program bootcamp Celerates Acceleration Program. Poin yang paling banyak digunakan berupa advertising dan event marketing. Dalam penerapan tersebut, Celerates berhasil mendapatkan kenaikan peserta dan perusahaan multinasional.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bootcamp, integrated marketing communication, celerates acceleration program
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Audrey Madina Rais
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:42
Last Modified: 20 Jul 2023 02:42
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6473

Actions (login required)

View Item View Item