Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Mediasi pada Produk Mie Gacoan di Jabodetabek

prabowo, Ami (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Mediasi pada Produk Mie Gacoan di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (496kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (14kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (13kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (47kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (117kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (130kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (374kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (875kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas Produk, persepsi harga, keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli dalam pembelian produk Mie Gacoan. Beberapa penelitian terdapat kesenjangan pada hubungan kualitas Produk, persepsi harga, keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk Mie Gacoan dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh minat beli. Dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimediasi oleh minat beli. Kata Kunci: Mie Gacoan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Mie Gacoan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Ami Prabowo
Date Deposited: 20 Jul 2023 04:35
Last Modified: 20 Jul 2023 04:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6510

Actions (login required)

View Item View Item