Brinthan, Ragulan (2023) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi oleh Brand Trust pada Pengguna Iphone di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (857kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (144kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (140kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (176kB) |
|
Text
5. Daftar Tabel.pdf Download (149kB) |
|
Text
6. Daftar Gambar.pdf Download (133kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (89kB) |
|
Text
8. Bab 1.pdf Download (368kB) |
|
Text
9. Bab 2.pdf Download (283kB) |
|
Text
10. Bab 3.pdf Download (330kB) |
|
Text
11. Bab 4.pdf Download (364kB) |
|
Text
12. Bab 5.pdf Download (109kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (287kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (867kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image, keputusan pembelian, dan Brand Trust dalam penggunaan iphone. Beberapa penelitian terdapat kesenjangan pada hubungan Brand Image terhadap keputusan pembelian melalui Brand Trust. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk iphone dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Brand Trust. Lalu Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Brand Trust menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari Brand Image terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iPhone, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Brinthan Ragulan |
Date Deposited: | 25 Jul 2023 06:25 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 06:25 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6733 |
Actions (login required)
View Item |