Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi oleh Brand Trust pada Pengguna Iphone di Jabodetabek

Brinthan, Ragulan (2023) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi oleh Brand Trust pada Pengguna Iphone di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (857kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (144kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (140kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (176kB)
[img] Text
5. Daftar Tabel.pdf

Download (149kB)
[img] Text
6. Daftar Gambar.pdf

Download (133kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (89kB)
[img] Text
8. Bab 1.pdf

Download (368kB)
[img] Text
9. Bab 2.pdf

Download (283kB)
[img] Text
10. Bab 3.pdf

Download (330kB)
[img] Text
11. Bab 4.pdf

Download (364kB)
[img] Text
12. Bab 5.pdf

Download (109kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (287kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (867kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image, keputusan pembelian, dan Brand Trust dalam penggunaan iphone. Beberapa penelitian terdapat kesenjangan pada hubungan Brand Image terhadap keputusan pembelian melalui Brand Trust. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk iphone dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Brand Trust. Lalu Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, serta Brand Trust menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari Brand Image terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: iPhone, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Brinthan Ragulan
Date Deposited: 25 Jul 2023 06:25
Last Modified: 25 Jul 2023 06:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6733

Actions (login required)

View Item View Item