Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Pada Konsumen Mie Instan Gaga)

Lestari, Diana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Pada Konsumen Mie Instan Gaga). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (958kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (44kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (42kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (61kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (68kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (62kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (190kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (273kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (291kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (27kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (695kB)

Abstract

Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 96 dihitung berdasarkan rumus Rao Purba. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen penelitian melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Mie Instan Gaga, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Diana Lestari
Date Deposited: 18 Dec 2023 08:24
Last Modified: 18 Dec 2023 08:24
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7171

Actions (login required)

View Item View Item