Lestari, Diana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Pada Konsumen Mie Instan Gaga). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (958kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (44kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (42kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (120kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (61kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (68kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (200kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (190kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (273kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (291kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (27kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (695kB) |
Abstract
Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 96 dihitung berdasarkan rumus Rao Purba. Metode penarikan sampel menggunakan Purposive Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen penelitian melalui kuesioner. Hasil penelitian yang telah didapatkan setelah melakukan pengujian Model Uji Hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mie Instan Gaga, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Diana Lestari |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 08:24 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 08:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7171 |
Actions (login required)
View Item |