Pengaruh Citra Merek, Label Halal, dan Ulasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah

Nazwah Irawan, Sophie (2023) Pengaruh Citra Merek, Label Halal, dan Ulasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (632kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (652kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Merek, Label Halal, dan Ulasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah. Variabel independent pada penelitian ini yakni citra merek, label halal, dan ulasan konsumen sedangkan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah: Uji Statistik Deskriptif, Uji Instrumen Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 128 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F variabel citra merek, label halal, dan ulasan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Hasil uji t variabel citra merek dan ulasan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Sedangkan, Label Halal secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Label Halal, Ulasan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sophie Nazwah Irawan
Date Deposited: 23 Jan 2024 04:17
Last Modified: 23 Jan 2024 04:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7491

Actions (login required)

View Item View Item