Pengaruh Harga, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Merek UNIQLO

Adiatama, Arya (2023) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Merek UNIQLO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (114kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Daftar Daftar Tabel.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (279kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (283kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Harga, Brand Image, dan promosi terhadap keputusan pembelian merek UNIQLO. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pengambilan sample menggunakan teknik Purposive Sampling dan pengumpulan data menggunakan data primer. Tahap uji yang dilakukan adalah: uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan diperoleh melalui penyebaran kuseioner secara online, data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 160 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F variabel harga, brand image, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian merek UNIQLO. Hasil uji T menunjukan variabel Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Brand Image, dan Promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian merek UNIQLO.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Brand Image, dan Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Arya Adiatama
Date Deposited: 24 Jan 2024 09:01
Last Modified: 24 Jan 2024 09:01
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7536

Actions (login required)

View Item View Item