Adiatama, Arya (2023) Pengaruh Harga, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Merek UNIQLO. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (4MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (114kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (116kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (133kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (119kB) |
|
Text
Daftar Daftar Tabel.pdf Download (124kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (187kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (182kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (264kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (124kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (279kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (283kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Harga, Brand Image, dan promosi terhadap keputusan pembelian merek UNIQLO. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pengambilan sample menggunakan teknik Purposive Sampling dan pengumpulan data menggunakan data primer. Tahap uji yang dilakukan adalah: uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan diperoleh melalui penyebaran kuseioner secara online, data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 160 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil uji F variabel harga, brand image, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian merek UNIQLO. Hasil uji T menunjukan variabel Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Brand Image, dan Promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian merek UNIQLO.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Brand Image, dan Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Arya Adiatama |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 09:01 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 09:01 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7536 |
Actions (login required)
View Item |