Salsabila, Jasmine Briela (2023) Pengaruh Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (141kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (163kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (156kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (144kB) |
|
Text
Daftar Daftar Tabel.pdf Download (162kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (331kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (391kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (356kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (169kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (271kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (472kB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf Download (282kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah: Uji Validitas (Covergent Validity dan Discriminant Validity), Uji Reabilitas, Uji R2, Uji F dan Uji Hipotesis . Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil Uji T Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image, Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust, dan Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Apple.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Jasmine Briela Salsabila |
Date Deposited: | 24 Jan 2024 09:12 |
Last Modified: | 24 Jan 2024 09:13 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7538 |
Actions (login required)
View Item |