Pengaruh Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple

Salsabila, Jasmine Briela (2023) Pengaruh Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (141kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (156kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Daftar Daftar Tabel.pdf

Download (162kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (331kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (271kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (472kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (282kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Produk Apple. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahap uji yang dilakukan adalah: Uji Validitas (Covergent Validity dan Discriminant Validity), Uji Reabilitas, Uji R2, Uji F dan Uji Hipotesis . Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuesioner, dan data valid yang berhasil dikumpulkan sebanyak 150 responden. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah Smart PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil Uji T Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Word of Mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image, Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Trust, dan Word of Mouth melalui Brand Image dan Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Apple.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Brand Image, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Jasmine Briela Salsabila
Date Deposited: 24 Jan 2024 09:12
Last Modified: 24 Jan 2024 09:13
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7538

Actions (login required)

View Item View Item