Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Loyalty melalui Customer Engagement sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Pengguna Brand Skincare Somethinc di Jakarta)

Wening, Clara Dewi Woro Laras (2024) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Loyalty melalui Customer Engagement sebagai Variabel Intervening (Studi terhadap Pengguna Brand Skincare Somethinc di Jakarta). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (74kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (211kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (174kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (137kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (749kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (702kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (830kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Loyalty melalui Customer Engagement sebagai variabel intervening. Konsumen brand skincare Somethinc dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan kriteria pengguna produk brand skincare Somethinc baik pria maupun wanita berdomisili di Jakarta, sebanyak 112 pengguna produk brand skincare. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah dengan bantuan software AMOS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty pada brand Somethinc, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Engagement pada brand Somethinc, Customer Engagement berpengaruh signifikan terhadap terhadap Brand Loyalty pada brand Somethinc dan Social Media Marketing berpengaruh terhadap Brand Loyalty melalui mediasi Customer Engagement pada brand Somethinc.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Somethinc, Skincare, Social Media Marketing, Customer Engagement, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Clara Dewi Woro Laras Wening
Date Deposited: 06 Feb 2024 04:16
Last Modified: 06 Feb 2024 04:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7749

Actions (login required)

View Item View Item