Strategi Pemasaran Media Sosial dalam Perencanaan Penjualan Melalui Aplikasi Tiktok (Studi Deskriptif Kualitatif pada Online Shop @Rich.dept)

Elfira, Agustina (2023) Strategi Pemasaran Media Sosial dalam Perencanaan Penjualan Melalui Aplikasi Tiktok (Studi Deskriptif Kualitatif pada Online Shop @Rich.dept). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (788kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (163kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (125kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (126kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (123kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (123kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (124kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (477kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (273kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (335kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf

Download (290kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf

Download (207kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (413kB)
[img] Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (538kB)

Abstract

Rich Dept merupakan sebuah local brand dari Jakarta Selatan yang didirikan oleh Muhammad Gilang Ramadhan pada tahun 2019. Rich Dept memanfaatkan media sosial TikTok sebagai platform promosi dan meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui Strategi Social Media Marketing Online Shop @rich.dept Melalui Aplikasi TikTok Dalam Meningkatkan Penjualan. Penelitian ini menggunakan Paradigma yang digunakan pada penelitian kali ini yaitu post positivism. Alasannya adalah penelitian ini menggunakan cara berpikir yang subjektif. Dengan demikian, hasil penelitian yang dapat diambil adalah Rich Dept memiliki tujuan jelas dalam pemasaran mereka, fokus pada TikTok, menciptakan konten yang menarik dan menghibur, melakukan analisis data dan evaluasi, memahami preferensi pengikut, melakukan riset dan pemantauan tren TikTok, serta memiliki struktur dan perencanaan konten yang teratur. Semua ini membantu mereka mencapai tujuan pemasaran mereka dan membangun hubungan yang kuat dengan audiens mereka di platform media sosial. Dengan proses yang teratur dan terorganisir, mereka dapat memastikan konten yang berkualitas dan relevan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Social Media Marketing, Sosial Media
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Elfira Agustina
Date Deposited: 13 Feb 2024 07:49
Last Modified: 13 Feb 2024 07:51
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7969

Actions (login required)

View Item View Item