Anjani, Melly (2023) Pelaksanaan Kerja Profesi pada Divisi Corporate Communication PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (31kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (102kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (194kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (284kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (267kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (156kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (136kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (116kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (98kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (99kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (220kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (447kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (164kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (104kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (289kB) |
Abstract
Praktikan menjalani Kerja Profesi di PT MNC Kapital Indonesia Tbk selama kurang lebih tiga bulan. Praktikan menempati divisi corporate communication. Pentingnya sebuah divisi corporate communication bagi perusahaan untuk menjaga reputasi dan hubungan baik kepada skateholder. Berbicara mengenai reputasi perusahaan, divisi corporate communication berperan penting dalam menjalankan hubungan baik dengan karyawan, kemudian ikut andil dalam pengambilan Keputusan. Praktik kerja profesi telah menambahkan pengetahuan dan wawasan praktikan mengenai kegiatan corporate communication dalam perusahaan jasa keuangan. Praktikan mendapatkan kesempatan untuk terjun langsung dalam berbagai aktivitas corporate communication, seperti event management, internal corporate communication, media monitoring, dan investor gathering. Selama melakukan Kerja Profesi di PT MNC Kapital Indonesia Tbk, praktikan mendapatkan banyak ilmu dalam aktivitas corporate communication. Setelah melakukan Kerja Profesi selama tiga bulan, praktikan menyadari bahwa proses penulisan annual report sangat penting untuk melakukan pelaporan kegiatan perusahaan. Praktikan juga memahami cara event management sesuai dengan sudut pandang perusahaan. Kemudian praktikan memahami pentingnya media monitoring untuk melihat perkembangan perusahaan di media sosial.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Corporate Communication, PT MNC Kapital Indonesia Tbk. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Melly Anjani |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 04:39 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 04:41 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8099 |
Actions (login required)
View Item |