Adriko, Ilham Derino (2023) Kegiatan Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan pada PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. COVER.pdf Download (283kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (74kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (704kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (358kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (114kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (141kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (71kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (92kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (125kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (99kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (184kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (254kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (76kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (180kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (533kB) |
Abstract
Pada era perkembangan saat ini, mahasiswa diharapkan untuk memperoleh pengalaman praktis sebelum memasuki dunia kerja. Universitas Pembangunan Jaya telah mengintegrasikan Kerja Profesi sebagai salah satu persyaratan dalam meraih gelar Strata 1 (S1) dalam Program Studi Ilmu Komunikasi. Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengalami praktik langsung di lingkungan dunia kerja. Praktik Kerja Profesi dilakukan oleh mahasiswa pada perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa, dengan fokus pada bidang Komunikasi Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan. PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang logistik, terutama pada pengeloaan dan pengembangan pelabuhan. Pada partisipasinya praktikan terhadap perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa. Praktikan bertanggung jawab dalam melakukan tugas yang ada pada divisi Komersial Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan. Setelah menjalankan Kerja Profesi selama 3 bulan, praktikan dapat mengetahui mengenai bagaimana proses kerja pada divisi Komersial Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan, terutama dalam menjalani hubungan dengan para perusahaan pengguna jasa. Materi perkuliahan yang diterapkan pada perusahaan ini berupa penulisan hubungan masyarakat, pengantar hubungan masyarakat, dan manajemen acara.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa, Komersial, Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ilham Derino Adriko |
Date Deposited: | 02 May 2024 09:48 |
Last Modified: | 02 May 2024 09:48 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8146 |
Actions (login required)
View Item |