Kegiatan Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan pada PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa

Adriko, Ilham Derino (2023) Kegiatan Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan pada PT Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (283kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (704kB)
[img] Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (358kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (114kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (141kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (71kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (92kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (125kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (99kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (184kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (254kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (76kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (533kB)

Abstract

Pada era perkembangan saat ini, mahasiswa diharapkan untuk memperoleh pengalaman praktis sebelum memasuki dunia kerja. Universitas Pembangunan Jaya telah mengintegrasikan Kerja Profesi sebagai salah satu persyaratan dalam meraih gelar Strata 1 (S1) dalam Program Studi Ilmu Komunikasi. Program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengalami praktik langsung di lingkungan dunia kerja. Praktik Kerja Profesi dilakukan oleh mahasiswa pada perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa, dengan fokus pada bidang Komunikasi Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan. PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang logistik, terutama pada pengeloaan dan pengembangan pelabuhan. Pada partisipasinya praktikan terhadap perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa. Praktikan bertanggung jawab dalam melakukan tugas yang ada pada divisi Komersial Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan. Setelah menjalankan Kerja Profesi selama 3 bulan, praktikan dapat mengetahui mengenai bagaimana proses kerja pada divisi Komersial Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan, terutama dalam menjalani hubungan dengan para perusahaan pengguna jasa. Materi perkuliahan yang diterapkan pada perusahaan ini berupa penulisan hubungan masyarakat, pengantar hubungan masyarakat, dan manajemen acara.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa, Komersial, Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ilham Derino Adriko
Date Deposited: 02 May 2024 09:48
Last Modified: 02 May 2024 09:48
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8146

Actions (login required)

View Item View Item