Kegiatan Digital Marketing di Perusahaan Start-up Nakama.id

Saputri, Bunga (2023) Kegiatan Digital Marketing di Perusahaan Start-up Nakama.id. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (102kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (104kB)
[img] Text
Abstrak (Inggris).pdf

Download (103kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (233kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (154kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (100kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (532kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (108kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (146kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (295kB)

Abstract

Praktikan melaksanakan magang MBKM selama 6 bulan di Nakama.id, tepatnya pada divisi Digital Marketing dibawah bimbingan mentor dari perusahaan Nakama.id pada tim media sosial. Digital marketing bertugas untuk mengelola media sosial mulai dari meriset untuk membuat konten plan, memproduksi konten, hingga mengunggahnya ke media sosial Nakama.id ataupun klient yang sudah bekerja sama. Tujuan adanya digital marketing guna memasarkan produk atau brand yang memanfaatkan media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube, Tiktok, dan lainnya. Selama magang menjadi digital marketing pratikan diberikan tanggung jawab untuk memegang akun media sosial perusahaan dan klient dengan membuat konten plan yang berisikan perencanaan dalam pengembangan konten dan membuat konten brief setiap bulannya. Konten yang dihasilkan praktikan berupa konten informatif, konten edukasi, dan konten fun. Praktikan juga dipercaya untuk menjadi talent pada setiap konten plan yang telah dibuat sebelumnya. Dan praktikan juga diberikan kepercayaan untuk mengenalisis konten-konten interaktif dan menarik untuk dijadikan bachmarking. Dalam kesempatan ini praktikan juga diajarkan dalam membuat caption yang menarik pada setiap unggahan yang dilakukan dimedia sosial perusahaan (Nakama.id) dan media sosial klient (Kalfor, Creababy, dan dentallaunch)

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, konten plan, Magang, Media sosial.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Bunga Saputri
Date Deposited: 31 May 2024 06:40
Last Modified: 31 May 2024 06:41
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8325

Actions (login required)

View Item View Item