Subarkah, Firman (2021) Aktivitas Kerja Profesi pada Divisi Operasional & Marketing di PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Radio Dalam. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (87kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (130kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (110kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (241kB) |
|
Text
5. PENGESAHAN.pdf Download (165kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (116kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (83kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (64kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (101kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (97kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (249kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (491kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (497kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (160kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
18. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (282kB) |
Abstract
Kegiatan Kerja Profesi bertujuan untuk memberikan gambaran kepada Praktikan tentang aktivitas kerja secara nyata. Selama pelaksanaannya Praktikan ditempatkan pada divisi Operasional dan Marketing di PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Radio Dalam. Bank Syariah Indonesia (BSI) merupakan salah satu institusi keuangan yang bergerak dalam bidang perbankan syariah di Indonesia. Divisi operasional bertanggung jawab untuk mengelola proses operasional sehari- hari dari bank, termasuk pengelolaan transaksi, pengadministrasian, dan layanan pelanggan. Aktivitas kerja di divisi ini meliputi pemrosesan transaksi perbankan, pemeliharaan infrastruktur kantor cabang, serta pengelolaan risiko operasional. Sementara itu, divisi marketing memiliki peran penting dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang produk dan layanan perbankan syariah. Aktivitas kerja di divisi ini mencakup pengembangan strategi pemasaran, pencarian nasabah, serta kerjasama dengan mitra strategis untuk memperluas jejaring perusahaan. Dengan memahami peran dan aktivitas kerja di kedua divisi ini, Praktikan mendapatkan pengalaman baru yang akan berguna di dunia kerja.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT Bank Syariah Indonesia, Tbk, Operasional, Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Firman Subarkah |
Date Deposited: | 30 May 2024 06:23 |
Last Modified: | 30 May 2024 06:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8338 |
Actions (login required)
View Item |